Empat Hebat

Empat tahun sudah, suamiku kesayangan! Empat tahun pernikahan yang luar biasa bahagia!

Jika ada yang menanyakan kepadaku sekarang, apa rahasianya pernikahan kita hingga begitu menyenangan dan membahagiakan seperti ini, jawabanku adalah: karena kita membuatnya menyenangkan dan membahagiakan!

Di tahun keempat ini, aku belajar bahwa kebahagiaan adalah pilihan yang ditawarkan hidup. Untuk segala kesulitan dan kesusahan yang dilemparkan kehadapan kita, kita memilih untuk menjalaninya dengan riang hati. Toh kita telah membuktikan bahwa hidup itu seperti roller coaster. Jika kita takut, maka kita tak akan menikmatinya. Tapi jika kita bisa menghadapinya dengan berani, maka rasanya akan begitu menyenangkan!

Tahun ini, aku merasa mendapatkan begitu banyak pelajaran hidup, semua karenamu, suamiku kesayangan. Kau telah memberikan lebih banyak dari yang kau kira. Doa-doa yang selalu kau panjatkan untukku setiap hari, adalah hadiah yang terbaik yang pernah diinginkan seorang istri dari suaminya.

Maka dalam doaku, aku juga selalu meminta kepada Yang Maha Kuasa agar kau selalu sehat, sehat badan dan pikiran, panjang umur dalam ibadah, diikhlaskan hati, dijauhkan dari sombong dan riya, dibukakan pikiran untuk menerima hal-hal yang baik dan dilindungi dimanapun kau berada.

Ah… tidakkah kau merasa kita tumbuh dewasa bersama dalam pernikahan ini? Kita telah tumbuh dan melesat jauh dibandingkan saat belum bersama.

Selamat Ulang Tahun Pernikahan yang keempat, suamiku.
Kita, hebat!

ps: ini adalah foto yang mengingatkan betapa dewasanya kita! “Kami dari planet sonimerisson, kami datang dengan damai!

2 Responses

  1. Tasya Anindita March 24th, 2011 at 3:23 am

    happy anniversary dindaaaa! 😀

  2. bisnis online April 9th, 2011 at 11:35 am

    happy anniversary kk ^_^

Any comment?